Senin, 27 April 2015

Komandan IRGC: Dinasti Saudi Berada di Ambang Kehancuran

LiputanIslam – Komandan pasukan elit Iran Garda Revolusi Islam (Pasdaran/IRGC) Mayjen Jenderal Mohammad Ali Jafari menyatakan dinasti al-Saudi yang berkuasa di Arab Saudi telah mengikuti jejak Israel dan kini sudah berada di ambang kehancuran akibat agresinya terhadap Yaman.


“Saudi telah melangkahi dengan keji semua prinsip Islam, dan menyerang sebuah negara Islam yang berjuang mewujudkan kemerdekaan dan kebebasan dari tatanan hegemoni,” ungkapnya dalam pidato pada sebuah festival sains kedokteran di Teheran, Senin (27/4), sebagaimana dilansir Alalam.

Dia menambahkan, “Pengkhianat Saudi sedang melalui hari-harinya dengan melangkah mengikuti jejak Israel… Rezim dinasti Saudi sedang berjalan menuju kehancuran dan keterjatuhan.”
Dia juga mengatakan bahwa selama ini para pejabat di Iran menghindari berbicara tentang Saudi karena beberapa pertimbangan tertentu.

“Namun setelah terjadi agresi terhadap Yaman maka pertimbangan-pertimbangan itu sekarang mesti dikesampingkan. Sekarang pemerintahan keluarga al-Saud sedang mengarah menuju kehancuran dan ketersungkuran,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar