Minggu, 12 April 2015

Militer dan Ansarullah Bebaskan Kota Al Qafr dari Al Qaeda

Irib - Militer Yaman dengan kerja sama pasukan gerakan perlawanan rakyat, Ansarullah berhasil membersihkan kota Al Qafr di Provinsi Ibb, pusat negara itu dari anasir-anasir teroris Al Qaeda.

Situs berita Yemen Press (12/4) melaporkan, militer Yaman dengan kerja sama Ansarullah saat ini tengah berusaha memperketat kepungan atas kelompok teroris Al Qaeda di wilayah Al Tawahi, Provinsin Aden, Selatan Yaman.


Militer Yaman dan Ansarullah berhasil menduduki kediaman Syeikh Al Barh, Pemimpin Al Qaeda yang merupakan lokasi awal dimulainya aksi-aksi teror terhadap pusat-pusat keamanan di Selatan Yaman dan menyanderanya.

Stasiun televisi Al Manar, Lebanon melaporkan, tengah malam lalu akibat serangan Arab Saudi ke wilayah Yaman, lebih dari 15 warga sipil termasuk perempuan dan anak-anak di wilayah Al Jund, Provinsi Taiz, Selatan Yaman, tewas.
Menurut Al Manar, jumlah korban tewas mungkin akan terus bertambah, pasalnya kondisi sebagian dari mereka yang terluka, kritis.

Menghadapi serangan-serangan luas jet-jet tempur Saudi ke Yaman, militer dan pasukan rakyat negara itu terus meraih kemajuan di wilayah Selatan dan berhasil membebaskan sejumlah besar wilayah dari tangan anasir-anasir teroris Al Qaeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar